Friday, March 4, 2011

Jahil di Facebook ala nubie Klepon

Uyeee.. selamat pagi semua, di tahun 2011 sungguh keterlaluan banget namanya kalo ga kenal namanya facebook ? facebook udah layaknya kebutuhan pokok bagi semua orang, bangun pagi buka facebook (kayak nubie) , mau makan buka facebook, mau tidur buka facebook (kayak lagu dangdut aja)

nah, facebook bukan hanya saran berhubungan dan saling berkomunikasi, tapi juga bisa dijadikan sarana menjahilin temen hihihihi.. ^_^, nubie dapat ni ilmu dari temen yang kebetulan di jago bahasa planet dan di ngasih tau nubie, kira kira begini bahasa nya

javascript:document.body.contentEditable='true'; document.designMode='on'; void 0

lah terus apa hubungannya tuh bahasa ama FB??

sabar dulu ya agan., tenang aja pasti kebagian semua kok sembakonya hahaaha, langkah pertama cari target temen sasaran agan yang mau dijahilin (jangan ama orang yang agan ga kenal kalo ga mau babak belur)



 copy bahasa planet tadi ke url address, kemudia silahkan edit status temen anda, aahahhaa ingat saya sarankan hanya untuk temen terdekat saja kalo tidak ingin babak belur.

kalo sudah pencet printscreen, paste di sotoshop ato di paint, kemudian upload ke FB, n jangan lupa di Tag target agan tadi. tar di paste kaget sendiri wakakakakkaa.... nih temen nubie yang uda nubie jahilin



wakakakakkam sorry friends, buat agan selamat mencoba yaa ^_^

CMIIW

0 komentar:

Post a Comment